Pages

Rabu, 17 Desember 2014

Start Again


Blog lamaku menghitungbintang.blogspot.com tidak bisa dibuka kawan, jadi aku harus membuat blog baru untuk postingan-postingan ngga jelas berikutnya.
padahal banyak sekali kenangan yang tersimpan di blog yang lama, blog itu aku buat sejak SMA dan sekarang malah ngga bisa kebuka.
aga nyesek kalau harus nginget-nginget sebenernya semua yang ada di dalam blog itu dari yang sudah ke publish atau masih dalam draft adalah cerita-cerita fiksi ataupun nyata buatanku.
aku kangen blog lamaku, apalagi pengunjungnya udah banyak juga.
sekarang blog baru ini berasa kosong dan sepi banget.
semoga blog baru ini setia dan selalu kebuka untuk menampung semua yang aku ingin tuangkan dari pikiranku, salam kenal masih menghitung bintangku, kamu sekarang masuk kedalam hari-hariku ^^
Bismillah.. aku mulai menulis postingan pertamaku <3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Menghitung Bintang